Pages

Search This Blog

Wednesday, December 29, 2010

Pemain Indonesia Diserang Dengan Serbuk Gatal

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid masih saja mengurusi Malaysia yang dianggap tidak fair saat menjamu Indonesia di leg pertama final Piala AFF. Selain laser dari penonton, juga ada serbuk yang bikin gatal-gatal.
Nurdin saat ditemui wartawan usai ikut menyaksikan latihan tim di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (27/12/2010), setelah melakoni pertandingan di Bukit Jalil tadi malam, di mana skuad Garuda kalah 0-3.

Berikut Kata-Kata Nurdin Saat Diwawancara oleh wartawan
“Jadi memang ada hal yang teman-teman pers tidak tahu, bahwa sebetulnya timnas kita itu dari awal sudah dapat teror. Sejak dari awal latihan, menunggu bus sangat lama. Saya sampai maki-maki petugasnya,” tutur Nurdin.
“Begitu kita tiba di tempat latihan, di muka gawang itu ditaburkan sesuatu serbuk yang membuat kiper kita gatal-gatal. Tapi saya belum tahu apa itu. (Pelatih) Widodo dan dokter bilang, serbuk itu menciptakan alergi, apalagi sampai bengkak-bengkak di Markus.”
Puncaknya, lanjut Nurdin, saat pertandingan penonton Malaysia mengganggu timnas dengan sinar laser. Ia mengatakan, hal ini sudah diantisipasi jauh-jauh hari dengan menyampaikan ancaman pada otoritas Malaysia, bahwa Indonesia tidak mau bertanding atau menghentikan laga jika ada laser.
“Sebetulnya kemarin, karena Bapak Presiden menonton (dari Cikeas) dan melihat betul sinar laser itu, beliau langsung menelepon Menpora, dan Menpora langsung beritahu saya untuk protes. Dan itu saya lakukan,” lanjut Nurdin.
“Setelah pertandingan dilanjutkan, ketika itulah konsentrasi pemain kita sudah buyar. Apalagi saat ada petasan yang hampir mengenai si Okto. Jadi ini sangat berpengaruh secara psikologis dan mental. Tapi insyaallah perjuangan kita belum selesai, dan kita masih punya peluang sama besarnya.

Benarkah semua kata-kata pak nurdin ??? Udahlah pak nurdin jangan mencari pembelaan yang pasti jika anda mundur mungkin PSSI akan lebih profesional ketimbang anda harus “menjual” mereka ke pengusaha kaya di indonesia 
Sumber :
http://zicoe.com/2010/12/27/timnas-garuda-diteror-serbuk-gatal/

No comments:

Popular Posts