Pages

Search This Blog

Wednesday, December 29, 2010

Teruslah Terbang Garudaku


Euforia Piala AFF saat ini dirasakan sungguh berbeda dari tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, setelah 12 tahun mandul prestasi, kini pasukan Garuda mengepakkan sayapnya. Tim asuhan Ridl ini berhasil membuktikan kegigihannya. Setelah mampu mengalahkan Filipina 1-0 dari 2 leg, kini Indonesia semakin di elu-elukan masyarakat Indonesia untuk selalu bersemangat dalam laga final menghadapi Malaysia.
Semakin banyak orang yang menyanyikan lagu Garuda di Dadaku dengan hati bangga dan suara lantang untuk mendukung tim kesayangannya berjuang merebut Piala AFF Suzuki 2010.

Dukungan tak henti-hentinya diberikan. Bak artis baru yang masuk di dunia entertaint, pemain sepakbola semakin dipuja-puja. Siapa yang takkenal dengan Irfan Bachdim, Gonzalez, Firman Utina, BambangPamungkas, Arif Suyono, M. Ridwan dan masih banyak lagi. Ke manapun mereka pergi tak putusnya jepretan media mengiringi langkah mereka.

Entah karena baru kali ini kita melihat prestasi Timnas kita, ataukah memang kita yang tidak pernah mengikuti perjalanan mereka. Apapun itu alasannya, tetaplah terbang tinggi Garudaku. Kami di sini selalu mendukungmu. Semoga ini dapat menjadiawal yang baik untuk prestasi Sepak Bola Indonesia. Semangatttt!!!!!!!!!!!

No comments:

Popular Posts