Pages

Search This Blog

Tuesday, October 26, 2010

Jantung Hati


Malang,18 Oktober 2010
    Mungkin anda akan bertanya-tanya ketika mendengar kata awal dalam blog ini. Yaa.. JANTUNG HATI adalah perumpamaan yang berarti bagian terpenting dari kehidupan seseorang.  JANTUNG HATI adalah kesatuan rasa yang telah melekat dalam jiwa dan pikiran. JANTUNG HATI adalah getaran indah yang dirasakan jika kita bersamanya. JANTUNG HATI adalah penyakit akut jika bagi orang yang tak bisa meraih dunia perasaannya.  JANTUNG HATI adalah hal yang selalu dekat dengan kita. JANTUNG HATI adalah super hero yang menghadirkan kepuasan batin yang hanya bisa dirasakan sendiri.
    Anak merupakan JANTUNG HATI dari ibunya. Istri adalah JANTUNG HATI suaminya. Itulah mengapa JANTUNG HATI tak bisa lepas dari kehidupan kita. Kita akan dibawa dekat dengan sesuatu jika kita sudah sangat yakin bahwa ia akan membawa kebahagiaan bagi kita.  Begitu juga dengan suatu komunitas tertentu. Mereka akan berkelompok menurut apa yang bisa membawa kenikmatan baginya, sehingga mereka  merasa komunitas tersebut adalah JANTUNG HATI.
    Komunitas adalah perkumpulan beberapa orang atas dasar kesamaan kegemaran, hobby atau seseorang. Atas dasar kesamaan kegemaran misalnya saja; komunitas gamer, komunitas reggae, komunitas Arema Kampus Putih (AKP), dll. Atau kesamaan hobby misalnya saja; klub bola, klub basket, dll. Kesamaan seseorang misalnya saja; fans klub (lylakuh, virginity, nidji holic, ungu cliquer,dll) dan bisa jadi kampanye saat pemilu digelar.
    Pada umumnya, komunitas tersebut membentuk suatu organisasi. Maka di dalamnya terdapat peraturan/rule/undang-undang untuk membentuk suatu keseragaman. Banyak juga yang telah melegalkan komunitas tersebut, sehingga mereka bebas bergerak untuk melakukan kreassi mereka sendiri.    
   



No comments:

Popular Posts