Pages

Search This Blog

Wednesday, October 27, 2010

LYLAKU, JANTUNG HATIKU


Malang, 18 Oktober 2010
                Lylaku Malang berdiri tanggal 30 Juni 2008. Perkumpulan pecinta band Lyla ini tak hanya aktif pada saat kedatangan Lyla di Malang saja. Agenda pertama dulu adalah mempersiapkan acara meet n greeting pada konser Lyla di lapangan Rampal, Malang, pada hari Minggu 4 Agustus 2008. Tema pada saat itu adalah “Lylaku, Jantung Hatiku”. Sesuai dengan lagu yang hits pada saat itu, Jantung Hatiku.
 Pada awalnya kecintaan terhadap band Lyla ini gandrung akan lagu-lagu Lyla yang enak di dengar. Dilanjut dengan pencarian komunitas di social network Facebook dan akhirya bertemulah kami 120 orang dengan rasa yang sama, yakni cinta lagu sekaligus band-nya. Sampailah kami pada saat ini menjadi komunitas besar. Pertemuan rutin dilakukan satu bulan sekali meski hanya sekedar hangout bareng. Awal mulanya perbincangan sederhana hanya berkisar tentang perkembangan band asal Jakarta itu, namun kemudian melebar hingga keinginan untuk belajar maen music bareng.  Hohoho….
                Tempat nongkrong favorit kita adalah di mall. Mall mana saja yang penting mall. Karena di sana kita menemukan banyak hal yang terbaru. Tapi alasan utama adalah karena tak mungkin komunitas yang telah mencapai 120 anggota ini harus kumpul di satu rumah. Maka dari itu, hanya mall yang bisa menampung semua orang-orang itu.
Di sini kita menemukan teman bahkan saudara baru yang semula kami tak saling kenal satu sama lain. Hubungan ini dapat berjalan baik hingga sekarang (sampe-sampe curhat massal, hoho).

No comments:

Popular Posts