Pages

Search This Blog

Thursday, December 16, 2010

The Golden Girl

The Golden girl adalah mereka yang telah mencapai sukses di masa mudanya dahulu dan sekarang tetap berkibar didunia perfilman. Mereka beranggotakan 4 orang yang terdiri dari Ida Kusumah, Rina Hasyim, Connie Suteja dan  Nani Wijaya. Empat  orang ini talah mendapat banyak penghargaan baik di masa muda dahulu maupun masa Golden sekarang.
Sumber : www.google.co.id/imglanding
Keberadaan The Golden Girl ini merupakan motivasi buat kita semuanya, bagaimana kita mampu  loyal terhadap semua pekerjaan kita. Segala bentuk pekerjaan, jika kita telaten dan ulet untuk menghadapinya maka kita akan memetik hasilnya. Begitulah gambaran kita tentang The Golden Girl.
Anggota Golden Girl sangat merasa kehilangan dengan berpulangnya sahabat sejawat mereka, Ida Kusumah. Karena di akhir hayatnya ia masih mengingat keceriaan dan persahabatan yang terjalin antara mereka berempat.
Ida Kusumah yang akrab kita panggil Oma, telah berpulang ke rahmatullah pada 26 Nopember 2010. Beliau meninggal dalam keadaan tengah merampungkan  shooting Sinetron Cinta Fitri season 6.
Pada saat itu Oma tengah asyik bercanda dengan Irene dan Verlita usai Take. Di tengah perbincangan itu, Oma berharap ingin selalu bersama mereka namun ajallah yang tak mampu menyatukan. Setelah itu Oma Ida ingin juga ingin kumpul bareng The Golden Girl. Keinginan itu dicapkannya sembari menyantap bubur di hadapannya. Tak lama, Oma pun menyandarkan tubuhnya beralaskan bantal yang tadi di peluknya. Dan seketika itulah Oma menghembuskan nafas yang terakhir.

No comments:

Popular Posts